Diberdayakan oleh Blogger.

Perbedaan Produk Moment Asli Dan Palsu

Sekarang telah banyak beredar produk moment palsu terutama Moment Glucogen dan kami harapkan anda untuk berhati-hati dalam melakukan pembelian karena dapat berakibat negatif terhadap kesehatan anda, coba bayangkan anda membeli produk seharga 600rb - 1 jt rupiah namun yang anda beli bisa saja produk
yang terbuat dari bahan kimia beracun dan malah membahayakan diri anda hanya demi sedikit penghematan.

Produk glucogen palsu akan membuat muka kusam, jerawat tambah banyak, dan kerusakan dalam tubuh anda. Apabila anda mencurigai produk yg dijual murah adalah palsu anda bisa meminta ID moment penjual dan menanyakan langsung ke perusahaan (moment2u.com) apakah benar yang bersangkutan adalah member moment dan apakah perusahaan mengeluarkan produk dengan harga semurah itu...

Berikut ini adalah bagaimana cara membedakan produk moment asli dan palsu:
  • Pastikan produk yang anda beli adalah produk yang dijual oleh member / stockist / master stockist resmi Moment dengan menanyakan ID atau nomor penjual
  • Setiap pembelian 1 paket produk Moment2u (Glucogen, Slimmer, Teragen, Biocell, Coffee maca, Propolis) anda akan mendapatkan pin barcodenya yang digunakan untuk registrasi atau input data di website resmi perusahaan (www.moment2u.com).
  • Cek harga member dan harga non member (Harga member Rp 1.200.000,- perpaket sedangkan harga non member Rp 1.500.000,- perpaket)
  • Jika anda diberi oleh si penjual perpaketnya dengan harga di bawah Rp 1.200.000,- maka sudah pasti barang itu PALSU karena tidak mungkin berbisnis hanya untuk mengalami kerugian semata.
  • Cat kemasan Moment Glucogen palsu akan  meleleh/menempel di tangan apabila dipegang ketika tangan basah dan juga warnanya tidak pink pekat seperti produk asli.
  • Produk moment yang asli ketika diseduh akan pekat dan berwarna pink seperti gambar dibawah sedangkan yang palsu bening kemerahan.



Jadi, jangan sia-siakan uang dan kesehatan anda dengan membeli produk ngga jelas. Belilah produk moment yang asli dengan segala khasiatnya yang sudah terbukti.
Klik disini untuk membeli produk moment. 

Ingin ngobrol atau tanya-tanya tentang produk moment bisa add no hp dan pin bbm dibawah:

Kontak kami? KLIK DISINI untuk add pin bbm atau whatsapp.

0 komentar:

Posting Komentar